Senin, 10 Mei 2010

Sexy Steampunk dan Perangkat Komputer Berteknologi Tinggi (3)


Gadget dan Robot

Ketiga figure diatas diciptakan khusus untuk Pameran Hasil Karya Steampunk di Museum Oxford. Robot besar yang terbuat dari kulit diatas merupakan hasil karya Stephanie Halleux. Robot tersebut hanya salah satu dari sekian banyak robot kulit hasil karyanya. Jika anda mengunjungi pameran tersebut, yang sedang berlangsung saat ini di universitas Oxford, anda juga bisa mengamati dengan cermat Clockwork Arm Lord Featherstone hasil karya Amanda Scrivener. Bagian kanan bawah merupakan hasil karya Molly

“Porkshanks” Friedrich. Ia berkata, ”Saya sangat memperhatikan detil dan saya mencoba menambahkan aksen pada setiap karya saya sehingga hasil karya saya lebih menyerupai artefak dari dunia dan zaman yang berbeda.

Karya Seni Steampunk


Hasil karya Kris Kuksi mengambil tema tanpa batas waktu – atas potensi dan pergerakan untuk meraih sesuatu terus menerus – namun tertunda oleh kematian dan tidur abadi. Melalui temanya ia mencoba untuk mengajarkan bahwa meskipun kematian akan merenggut kita, kita tidak boleh mengabaikan potensi individu yang hilang karena kematian.” Hasil karyanya diberi judul Caravan Assault Appearatus.

Sumber : http://www.dewalangit.com/2010/03/26-sexy-steampunk-dan-perangkat-komputer-berteknologi-tinggi/

0 komentar:

Posting Komentar